Kata Produsen, Ukuran Boneka Maskot Asian Games 2018 ini Paling Laris

Malang - Istana Boneka, pabrikan boneka di Kota Malang yang dipercaya menjadi salah satu produsen boneka maskot Asian Games 2018 mengaku membuat boneka dalam berbagai ukuran.


Namun yang terlaris adalah boneka class toys dengan ukuran 10 inch.

"Pesanan ada beragam ukuran, tetapi yang paling laris atau banyak dipesan adalah yang class toys dengan ukuran 10 inch," terang Manager Sampel dan Design Istana Boneka, Lucia Irawati, kepada detikcom, Kamis (30/8/2018).

Hanya saja Lucia tak mengetahui dengan pasti alasan mengapa boneka dengan ukuran dan model tersebut banyak dipesan oleh PT Madonna Variakreasi selaku pemegang lisensi boneka maskot resmi dari INASGOC, penyelenggara Asian Games 2018.

Baca Juga : Vidio Film G30S PKI Full HD (Donlowad dan Nonton Streaming)

"Permintaan tertinggi, tetapi kami hanya memproduksi saja tidak mengetahui alasannya. Pesanan dikirim ke Jakarta. Biasanya diturunkan di GBK (Gelora Bung Karno) serta sejumlah tempat lain. Kemungkinan disebar ke gerai-gerai resmi," beber Lucia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Istana Boneka telah mengerjakan pesanan boneka maskot Asian Games 2018 sejak bulan April 2018 lalu. Awalnya, INASGOC bersama PT Madonna Variakreasi menguji kemampuan Istana Boneka dalam menyelesaikan sampel yang dipesan. Setelah cocok, pabrikan ini pun diminta mulai berproduksi.

https://sugeng.id/?ref=174

Produksi massal di Istana Boneka sendiri melibatkan sebanyak 300 pekerja. Dalam sehari, Istana Boneka mampu memproduksi sebanyak 3.000 boneka yang menjadi simbol event olahraga tingkat Asia tersebut.

Boneka-boneka ini kemudian langsung dikirim ke Jakarta. Bahkan tercatat dalam dua hari terakhir, pihaknya telah mengirim hampir 10 ribu boneka.

"Tiap hari kirim. Dua hari lalu sebanyak 6.500 boneka, kemarin 3.000 lebih boneka sudah kami kirimkan ke Jakarta," papar Lucia.

Belum ada Komentar untuk "Kata Produsen, Ukuran Boneka Maskot Asian Games 2018 ini Paling Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel